CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Mau iklan mu Tersebar Seperti Virus?

AgLoCoMaiLs

aglocomails.com Homepages-Friends

Kamis, 19 Februari 2009

IKHLAS ATAU ADA MAKSUD TERSEMBUNYI??

PRIA MISTERIUS BAGI²KAN UANG DI NW YORK

York - Di tengah krisis ekonomi yang melanda, seorang pria membagi-bagikan uang kepada siapa pun yang memintanya di New York, AS. Pria tersebut tidak mau menyebutkan namanya. Dia mengenakan kacamata hitam besar dan topi sehingga orang tak bisa mengenalinya. Misterius!

Karena aksi amalnya itu, pria misterius itu dikenal sebagai Bailout Bill. Dia duduk di belakang sebuah counter di Times Square dan membagi-bagikan uang pada ratusan orang yang antre di tengah cuaca dingin.

Pria tersebut dilindungi oleh beberapa pengawal berpakaian preman. Demikian seperti diberitakan kantor berita AFP, Jumat (6/2/2009).

Saking ramainya antrean, sejumlah orang harus menunggu lebih dari lima jam untuk bisa mendapatkan uang dari pria tersebut. Mereka setidaknya menerima US$ 50 (sekitar Rp 581 ribu), kadang-kadang ada yang menerima lebih dari itu.

Kebanyakan mereka yang mengantre adalah korban krisis ekonomi AS yang parah. Di New York sendiri, sudah ratusan ribu orang kehilangan pekerjaan mereka.

"Saya sangat menghargai ini. Saya mungkin akan memberikan sebagian untuk ibu saya," kata Leon McNeil (25) setelah mendapatkan US$ 50. Pria itu dipecat dari pekerjaannya pada Desember 2008 lalu.

Berita pemberian uang itu menyebar cepat lewat telepon. McNeil mengaku awalnya dia tak percaya soal itu. Namun karena penasaran akhirnya dia datang ke Times Square. (ita/nrl)



COMMENT

IKHLAS ATAU ADA UDANG DIBALIK BATU?

0 komentar: