CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Mau iklan mu Tersebar Seperti Virus?

AgLoCoMaiLs

aglocomails.com Homepages-Friends

Rabu, 18 Februari 2009

KeNaNgAn Ku

Rindu di BaLik Hujan


Kala kutatap rinai itu
Ku tahu ada beribu rindu di dalamnya
Rindu yang slalu mengusik ku
Rindu yang membuat ku masih slalu menunggu

Ingin kubertanya pada rintiknya
Melalui goresan tinta
Di manakah kini ia berada?
Tengah menikmati rinai hujan pula kah ia?

Hujan...
Tahu kah ia aku sedang menantinya?
Tahukah ia akan kegelisahan hati ku?
Rindukah ia padaku?

Hujan...
Maukah kau sampaikan rinduku ini?
Maukah kau mengatakan bahwa aku ingin bertemu dengannya?
Mau kah kau membawa ia untuk ku?

Dengan segenap rasa
Atas nama Kerinduan
Apa kabar Cinta?


Bwt seseorang yang memberikan aku kenangan dikala hujan.
Thx uda memberikan kenangan yang terindah. Luv U 4ever...

"Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karna aku dapat mengenang mu
Karna hujan pernah menahanmu disini
Untuk ku........."(HUJAN-UTOPIA)


0 komentar: