CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Mau iklan mu Tersebar Seperti Virus?

AgLoCoMaiLs

aglocomails.com Homepages-Friends

Jumat, 20 Februari 2009

Kenangan Ku di Sindoro

Sindoro,31 Desember (tahun na aku lupa :D )

Sejak kecil aku hoby jalan². Dan keadaan ku memang mengharuskan aku untuk lebih sering jalan², terutama pagi hari sehabis Subuh. Aku harus rajin² merebut udara segar demi paru² ku. Udara pagi yang masih bersih dan alami. Aku suka banget lihat pemandangan alam. Suatu pagi tiba² aja aku bilang sama ibuku klo aku udah besar pingin taklukin Sumbing. Entah kenapa aku ingin sekali meraih puncaknya. Aku seneng banget waktu ibu bilang boleh . Asalkan aku mau belajar yang rajin biar pintar.

Tapi ternyata dia bohong. Ketika aku duduk di bangku SMA, dengan segenap harapan aku pernah minta izin ikut teman2 ku mendaki. Tapi apa jawaban yang aku dapat? Ibuku GA MEMBERI IZIN...OMG,aku kecewa banget. Dia seolah² ingin membunuh impian ku. Apalagi keluarga ku yang lain juga bilang sama. Seolah² keinginan itu ga penting.

OK...FINE...Untuk sementara aku mengalah meskipun teramat menyakitkan. Tadinya aku udah hopeless, karna ga mungkin aku berani melawan orang tua. Aku berusaha melenyapkan impian yang sudah sekian lama aku simpan. Hhh...sakit banget rasanya klo teman² ku dengan asyiknya bercerita tentang pengalamannya mendaki. Tentang adrenalinnya yang meningkat. Tentang pemandangan yang menakjubkan dari atas sana. Oh...rasanya aku ingin mendaki saat itu juga.

Namun,suatu saat aku sadar Tuhan sayang padaku. Aku diberiNya kesempatan untuk menikmati pendakian itu. Ceritanya kan waktu SMA aku aktif mengikuti ekskul. Bukan apa² sih,aku cuma ga terlalu suka aja di rumah. Aku memang bukan anak rumahan. Tapi juga bukan berarti anak jalanan. Begitulah aku. Dari Senin (upz..aku lupa ekskul ku hari senin apa,hahaha), Selasa ada Majlis Ta'Lim (karena sekolahku Muhammadiyah), Rabu ikut WANA BAKTI (waktu itu ada 2 jenis WANABAKTI & BHAYANGKARA yang latihannya di kantor polisi. dan aku lebih memilih WANABAKTI), Kamis ada PMR (Palang Merah Remaja), Jumat ikut TAPAK SUCI (seni bela diri,tp syg na udah lupa jurus² na hehehe :D ), baru hari Sabtunya free. Kenapa hari Minggu tidak termasuk FREE? Soalnya kadang hari Minggu dipake buat acara² Pramuka atau PMR.

Waktu itu anak² Pramuka udah merencanakan pendakian jauh² hari buat acara TAHUN BARU. Aku cuma bisa gigit jari sambil menahan keinginan ku yang ternyata kembali tumbuh. Masalahnya waktu itu ibuku di rumah. Kakak Pembina dan Teman² terus membujuk ku. Namun apa daya,ada satpam ku di rumah...T.T
Begitupun dengan teman² ku di PMR. Entahlah, aku juga ga tau kenapa mereka ingin sekali aku ikut. Ternyata sebelum TAHUN BARU tiba ibu ku berangkat ke Kalimantan. Tinggal lah aku sama nenek. Wuaaaaa...rasanya kayak dapet durian runtuh...wkwkwkwk (Jiah...bukan na klo kejatohan durian bisa pecah tuh kepala,hihihi). Langsung deh aku loncat²,hahaha...

Tapi aku masih bingung. Antara ikut Pramuka atau PMR. Masalahnya ga enak kan klo di jalan ketemu salah satunya padahal aku ikut yang lain...:( Jadilah aku pusing sepanjang hari. But,the finally...aku pilih bareng PMR. Bukan apa² sih. Secara mereka kan pasti lebih sigap klo ada sesuatu yang terjadi dengan ku. Lagian disitu juga ada gebetan ku,hehehe :D Ide yang bagus kan...;)

Dan ternyata nih...dia disuruh jagain aku selama pendakian...:"D (deu...jadi malu klo diinget,hihihi). Bukan cuma dia. Temen²nya juga disuruh bareng aku gitu. Berasa jadi Puteri,hahahaha (Peace bwt ank² PMR...^_^V). OMG...ternyata dia romantis juga...Untung aja pendakian itu pas malem. Klo siang pasti udah pada lihat mukaku yang merah kayak kepiting rebus...:D Tapi sayangnya aku ga boleh sampai puncak (Ternyata rayuan ku ke Boz ga mempan,huwwwww...Tapi belakangan baru aku tahu kenapa aku ga boleh sampe puncak. Ternyata Ketua tahu penyakit Paru² ku,hehehe...Thx Bozz ataz perhatian na ^_^) Begitupun temen² cewek ku. Cuma sampai pos 2...T.T. Oia,sialnya dia juga ikut sampe puncak.hikz...:(

Yaudahlah gpp...yang penting aku bisa ngerasain petualangan yang udah aku impikan sejak kecil. Akhirnya malam itu kami smua berkumpul. Ada yang main gitar,ngobrol² & ada yang pacaran. Di sana aku merasakan bentuk kebersamaan yang lain. Ada kebahagiaan yang tak bisa dilukiskan dengan kata². Sepanjang malam kami bercanda. Dan akhirnya...tepat pukul 24.00 kami tiup terompet bersama². WOW...rasanya gimana gitu...^_^
Pukul 01.30 Ketua menyuruh kami tidur. Tapi dasar ABG, disuruh tidur malah tambah seru curhat dan candanya...:D
Akhirnya kami ketiduran karna cape'...

SURPRISED...!! Pagi hari pas bangun ternyata anak² yang sampe puncak udah pada turun...Dan,aku dapet oleh² buah kecil (semacam cherry gitu,rasanya manis.tapi ga tau namanya apa). Dan itu special dari dia buat aku smua. Yang lain ga boleh minta katanya,hehehe... Tapi gara² itu aku jadi bahan ledekan temen² T.T Apalagi waktu turun tuh...dia nempel truz ma aku, sampe temen ku bilang udah kayak perangko aja,hihihi....Mana pas turun aku sempet terpeleset lagi.Duwh...Grogiii abis Boooooo...^_^


Hmm...kyknya segitu aja deh sharing pengalaman dariku...
It's once of My Greatest Memories ^_^
Arrggghhhhhh...JADI KANGEN NEEEE...hikz...hikz...T.T


Special Buat

==> Temen² ku : Mizz U aLL Guys...Jangan pernah lupain masa lalu kita yah...
==> Dia : Thx udah kasih aku kenang²an yang terindah. Meskipun aku ga tau perasaan kamu yang sebenernya. Semoga kita ketemu lagi. Mizz U 2...^_^


2 komentar:

Anonim mengatakan...

niee...ni cerita ato curhat ya.... :D
hihihi.......

oh gitu ya ceritanya knapa kamu jadi lebih suka di panggil cherry.....

satu lagi, alasan seseorang melarang kita itu tandanya kita masih diperhatikan orang lain apalagi orang tua. ambil sisi positif dengan mengesampingkan dulu nafsu kita akan sesuatu.
klo kita udah gak diperhatikan lagi mo nyemplung ke jurang pun orang gak peduli....

ok....

sotoy mode : OFF :D

Bram Zangetsu a.k.a piwie (bombom)

Bintang Hati mengatakan...

hahaha...

thx buat comment na

tp 1 hal buat km.

km blom pernah ngrazain gmna raza na impian yg terbunuh kan?

km g tau sakit na kyk apa kan...??




nama ChErRy bkn krn itu. aku suka Cherry krn dia simple but interest. bentuk yg sederhana tp maniez. dan warna merah adalah favourit ku. merah adl berani. berani menghadapi kehidupan ini mezkipun dia haruz sendirian... Selain itu cherry biaza na ada di moment2 tertentu aja. dlm moment2 special...